in

Harga dan Spesifikasi Nokia 2720 Flip: Kembalinya Ponsel Lipat Legendaris

Jika Anda pernah nostalgila dengan ponsel lipat Nokia klasik, kabar baik datang dari Nokia 2720 Flip. Ponsel lipat baru dari Nokia yang dirilis pada September 2019 ini berhasil menghidupkan kembali desain legendaris dari seri ponsel flip-nya. Dalam artikel ini, saya akan membahas secara detail mengenai harga dan spesifikasi Nokia 2720 Flip yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencari alternatif ponsel dengan tampilan unik.

Harga Nokia 2720 Flip

Sebagai salah satu produk ponsel dari Nokia, Harga Nokia 2720 Flip terbilang cukup terjangkau. Kebetulan, harga resmi Nokia 2720 Flip di Indonesia ditawarkan sekitar Rp 1,3 jutaan. Harga ini bisa berbeda-beda tergantung dari toko atau display outlet tempat Anda membelinya.

Namun, meskipun harganya terjangkau, apakah spesifikasinya bisa memenuhi kebutuhan Anda? Mari kita lihat review spec Nokia 2720 Flip di bawah ini.

Spesifikasi Nokia 2720 Flip

Desain dari Nokia 2720 Flip memang mengadopsi model flip atau lipat. Dibalik desain lipatnya, ponsel ini hadir dengan berbagai fitur yang cukup memadai untuk digunakan sebagai perangkat komunikasi sehari-hari. Berikut adalah spesifikasi lebih lengkapnya:

Layar

Nokia 2720 Flip didukung oleh layar berukuran 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel. Meskipun layarnya terbilang kecil, namun cukup membantu ketika Anda sedang membuka pesan singkat atau membalas email.

Kamera

Kamera belakang pada Nokia 2720 Flip hanya memiliki resolusi 2 MP saja. Namun, fitur ini cukup memadai untuk digunakan mengambil foto sederhana atau membuat video call.

Baterai dan Daya Tahan

Nokia 2720 Flip dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh yang diklaim bisa tahan bertahan hingga 27 hari mode stand-by dengan waktu bicara yang mencapai 8 jam. Dengan kapasitas baterainya yang lumayan besar, Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai saat digunakan dalam waktu yang lama.

Sistem Operasi

Ponsel ini didukung oleh sistem operasi KaiOS yang diklaim mampu memfasilitasi berbagai aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh aplikasi lain melalui toko aplikasi yang disediakan.

Memori

Meskipun Nokia 2720 Flip berukuran kecil, memori internalnya tetap bisa expandable hingga 32 GB melalui slot microSD.

Konektifitas

Ponsel ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet dan melakukan panggilan dengan kualitas yang lebih baik. Nokia 2720 Flip juga sudah dilengkapi dengan fitur WiFi, Bluetooth 4.2 dan FM Radio.

Kesimpulan

Nokia 2720 Flip adalah ponsel yang cocok bagi Anda yang ingin kembali ke masa lalu dengan desain ponsel lipat klasik Nokia. Meskipun spesifikasinya sangat sederhana, kelebihan Nokia 2720 Flip terletak pada daya tahannya yang lumayan besar dan juga kemampuan untuk mengakses internet melalui jaringan 4G LTE.

Jika Anda sedang mencari alternatif ponsel dengan harga yang terjangkau dan desain unik, Nokia 2720 Flip bisa menjadi pilihan yang tepat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dalam menentukan pilihan Anda.

Written by Fadilah Putri

Fadilah Putri adalah seorang penulis teknologi yang bersemangat dan kreatif. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam menulis tentang berbagai topik teknologi, termasuk perkembangan terbaru dalam dunia teknologi, gadget dan perangkat baru, aplikasi dan software, dan tren teknologi masa depan. Fadilah sangat tertarik dengan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup manusia, dan dia selalu berusaha untuk membagikan pengetahuannya kepada pembaca melalui tulisannya yang mudah dipahami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Casing HP ASUS Zenfone Live L1 Bergambar: Melindungi Gadget Favorit Anda

Cara Membuat Anime dengan Pensil